Langsung ke konten utama
                                         

Dibalik Keindahan Pantai Seget, Ada Kekuatan Magis Batu Sojol

Indonesia adalah Negara  kepulauan terbesar di dunia  terdiri dari 17.504 pulau, termasuk didalamnya pulau-pulau terkecil,  sehingga kita bisa dengan mudah menemukan hamparan gugusan pulau-pulau kecil di Indonesia dan salah satunya terdapat di pantai seget sojol  berbalut misteri batu sojol. 

Pantai seget sojol memiliki pemandangan tidak diragukan lagi keindahannya, kita akan dimanjakan dengan pemandangan  sangat memukau, sebuah pulau persis didepan pantai seget sojol memberi atmosfir berbeda dari semua pantai  di sulawesi Tengah.

Sebuah Pulau Nampak Terlihat Dari Pantai Senget Sojol
Pantai Seget Sojol


Pantai Senget sojol berada tepatnya di Desa Pesik,  Kecamatan Sojol, Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah. 

loading...
 

pantai-seget-sojol-belum-setenar-batu-sojol
Air Laut Nampak Biru Berbalut Pasir Putih Menghiasi Pantai Senget Sojol 


Pantai Seget Sojol merupakan salah satu pantai indah alami belum banyak dikunjungi wisatawan, sebab posisi letak pantai ini berada terbilang lumayan jauh, dengan kurang nya informasi mengenai pantai seget sojol, membuat pantai seget   tidak terlalu populer diantara pantai lainnya  di Sulawesi Tengah.

Padahal jika berbicara soal keindahan pantai seget yang berada di Sojol ini memiliki bentang alam yang sangat indah ditambahkan misteri batu sojol, begitu sangat tersohor bersama kekuatan magis dalam balutan teka teki kekuatan batu sojol.



pantai-seget-sojol-belum-setenar-batu-sojol
Nampak Pulau-Pulau dari Bukit Pesik 

Dimana kekuatan mengunakan cincin batu giok hijau sojol dapat mengangkat beban dengan hanya menggunakan satu jari saja.
Batu yang dinamakan Green Giok Sojol itu diyakini bisa membagikan tenaga serta kekuatan raga untuk sang pemakainya, sehingga batu bercorak hijau buram ini dijuluki Batu Hulk,

Sungguh merupakan pilihan buat petualangan baru bagi pencinta petualangan hening dan bening berbalut kekuatan misteri batu sojol. 
Keindahan Pantai Seget  Belum  Setenar Batu Sojol
Keindahan Pantai Seget  Belum  Setenar Batu Sojol



Pantai Seget terlihat masih sangat alami dan bersih, air laut nan jernih , pantai sojol yang jarang dikunjungi wisatawan sampai saat ini. 

Sangat sepi dan tenang hanya biru nya laut memantul silau di kelopak mata, bersama suara hembusan angin bercampur deru pasir diterpa ombak, pelepah kelapa  bergesekan saling sahut, sungguh keindahan nyiur melambai Mutiara di Katulistiwa

Relaksasi dalam keletihan perjalanan panjang saya kali ini bersama keindahan pantai senget yang memukau, menghabiskan waktu ditempat indah sunyi dan tenang bersama cerita misteri batu sojol, untuk tempat wisata terdekat dari lokasi saya adalah Pantai Bambarano dan Pantai Labuana  

Komentar

Posting Komentar